INFO PENTING

Kamis, 16 Juni 2011

Foto dari Blog saya dibajak.....

beberapa waktu lalu, ketika sdg surfing di google...
saya sempat kaget melihat berita....
di http://kalteng.tribunnews.com/2011/05/19/siapkan-hadiah-sayembara-expo-2011
seperti dibawah ini...


Siapkan Hadiah Sayembara Expo 2011
Tribun Kalteng - Kamis, 19 Mei 2011 05:33 WIB
Bupati-Kotim-H-Supian-Hadi.jpg
dok tribunkalteng
Bupati Kotim H Supian Hadi
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H Supian Hadi, menyiapkan hadiah, satu set perabotan meja kursi terbuat dari bahan rotan.

Kursi ini diberikan sebagai hadiah bagi pengunjung yang datang ke stand Kabupaten Kotim di lokasi Pameran Expo 2011 yang di gelar di Palangkaraya untuk merayakan HUT Kalteng.

H Supian Hadi, Rabu (18/5/2011) malam mengatakan, dia memberikan hadiah seperangkat meja kursi yang terbuat dari rotan, dengan tujuan untuk mengenalkan kerajinan tangan dari warga kabupaten yang dipimpinnya.



"Kami ingin agar produk kerajinan tangan daerah kami dikenal orang banyak, sehingga perlu kami berikan hadiah kerajinan tangan itu, agar kerjinan tangan yang di hasilkan masyarakat Kotim bisa dikenal banyak orang," kata Supian Hadi.

(faturahman/tribunkalteng)

Penulis : Fathurahman
Editor : didik_trio

yang bikin kaget bukan beritanya, tapi foto nya.....
saya teringat bahwa saya pernah mengupload foto ke blog ini, 



mungkinkah foto tribun kalteng dan foto saya diambil dari kamera yg berbeda, dengan moment dan angel yg sama......
Atau mmg foto saya sdh dipergunakan tanpa menyebutkan sumbernya ??? Memang sih wajah sang bupati milik org banyak...tapi setidaknya sebutkanlah sumber fotonya.....ckckck, masa sih media masa sekelas Tribun Kal**ng gak gentle, mengakuin foto saya sebagai foto dokumentasi miliknya ...??? weleh2..
Kecuali kalau yg memuat foto itu Koran Tribun Somalia sih, saya bisa maklum....kan Somalia paling sering  memBAJAK...hehehe

Ada yg mau kasih komentar ??




Tidak ada komentar: