INFO PENTING

Sabtu, 25 Juni 2011

Pembajak Foto Minta Maaf..............

Setelah sekian lama mengajukan "protes" karna foto di  blog saya dibajak oleh Koran Trib*n Kalteng, (lihat http://webariefspd.blogspot.com/2011/06/foto-dari-blog-saya-dibajak.html )

 akhirnya di lapak berita http://kalteng.tribunnews.com/2011/05/19/siapkan-hadiah-sayembara-expo-2011 , dibagian komentarnya, koran ini minta maaf....utk jelasnya bagian komentar saya copas kemari, komentar maafnya saya perbesar font nya ::



Komentar (4)
#1 | Arief,S.Pd | Kamis, 16 Juni 2011 22:01 WIB | Reply
maaf ya...tuh foto diatas apa memang dokumentasi tribun kalteng ?? apa bukan copas (copy paste dari blog saya.... http://webariefspd.blogspot.com/2010/10/bersama-bupati-kotim-2010-2015-kami.html#more , mungkin moment dan angel foto nya kebetulan sama aja ya ?? atau mmg gengsi menyebutkan sumbernya ya ?? ckckckck
#2 | muh saleh | Jumat, 17 Juni 2011 02:01 WIB | Reply
hehhehe... kalau brosing copy paste udah lumbrah di media maya... yang penting nga berita fitnah dan menghujat seseorang... salut... sukses semua. www
#3 | Arief,S.Pd | Jumat, 17 Juni 2011 17:01 WIB | Reply
sdh lumrah, hanya saja tolong sebutkan sumber foto, atau paling tidak jgn diakuin foto orang sebagai foto dokumentasi mereka dong..... kalau koran pinggiran nganggap lumrah sih saya Ok-ok saja, tp sekelas koran ini...masa gitu ja....
#4 | tribunkalteng | Rabu, 22 Juni 2011 02:01 WIB | Reply
mohon maaf jika kami keliru mencantumkan inisial sumber fotonya


mantap dweh............hehehe..segitu doank.... tapi saya sdh senang kok...Terima kasih utk berani minta maaf....hehehe.


Anda mau komentar ??





Tidak ada komentar: