INFO PENTING

Jumat, 13 April 2012

Alasan Dahlan Iskan Bikin Akun Twitter

Dalam 17 jam semenjak Dahlan aktif di Twitter, sudah ada 24.681 follower.
Vivanews




Dahlan Iskan mengaku memiliki akun Twitter karena terpengaruh provokasi presenter Najwa Shihab. Padahal dulu ia enggan memiliki akun Twitter takut mengganggu kesibukannya.

"Najwa Shihab yang mengompori saya untuk memasuki abad Twitter. Sebelumnya saya tidak pernah memiliki akun Twitter," ujar Dahlan dalam pesan singkat kepada VIVAnews.

Dahlan Iskan membuat akun Twitter bernama @iskan_dahlan pada Kamis, 12 April 2012. Dalam 17 jam semenjak Dahlan aktif di Twitter, sudah ada 24.681 follower. Kicauan pertamanya "Hari ini bersejarah bagi sy karena hari ini mulai punya account Twitter. Horeeeeeeeee!".

Dahlan mengakui provokasi Najwa seperti elpiji 50 kg. Sehingga ia terpengaruh untuk membuat akun Twitter. "Kompor Najwa rupanya elpiji 50 kg. Jadinya saya terbakar dan terpengaruh. Maafkan keterlanjuran ini," kata Dahlan.

Sebelum adanya akun Twitter ini, banyak bermunculan akun-akun yang mengatasnamakan Dahlan Iskan dari @dahlaniskan, @_dahlaniskan hingga @dahlaniskan_. Banyaknya akun palsu ini dibiarkan saja oleh Dahlan karena selama ini belum dirasa mengganggu. "Saya biarkan saja karena selama ini positif," katanya beberapa waktu lalu. (sj)

2 komentar:

muhaimin mengatakan...

Paling tidak jika pejabat punya akun twitter, banyak masukan dari masyarakat. terus di filter, mana yang valid dan yang tidak. terus di tindak lanjuti.
Pak arief masih ingat saya gak, saya pernah mengajar di SMP parenggean 2 tahun, tahun 2000-2001. salam untuk ibu sri, kunjungi blog saya juga.

Arief,.S.Pd mengatakan...

Masih ingat pak Muhaimin... Skrg ibunya pindah ke SMP 9 Sampit pak..... Maaf baru balas komentnya... Lama gak buka blog.. Hehe