INFO PENTING

Sabtu, 02 April 2011

NGEBLOG DAPAT DUIT

Itu Judul buku yang pernah saya lihat, karena tertarik lalu sayapun membelinya. Buku itu menyarankan untuk bergabung dengan Google Adsense, iseng-iseng saya pun mengikuti langkah-langkah yang tertera..... Lalu beberapa lama kemudian, saya mendapat e-mail dari Google adsense... isinya bahwa permohonan saya ditolak, salah satu sebabnya karena saya masih menggunakan domain www.namasaya.blogspot.com mereka maunya saya menggunakan www.namasaya.com, lalu saya pun mempelajari cara membuatnya   www.namasaya.com , belajarnya sama paman Google .. ternyata bikin domain begitu mesti bayar, tidak mahal sih, tapi gak gratis..... Ada juga yang gratis di www.domain.co.cc , tapi menurut pengakuan para blogger senior kayanya tidak aman, rawan pembajakan.... ah..macam2 aja.   Lalu saya pikir, ah..biarin ngeblog gak jadi duit tidak apa-apalah, kan hobbi...


Suatu saat, saya lupa di website yang mana, saya menemukan sebuah link yang setelah saya klik ternyata saya dibawa ke sebuah web berbahasa Indonesia, yang isinya menawarkan iklan di blog saya, karena gratis, saya membuat akun disitu..... Karena berbahasa Indonesia, jadi tidak susah ngisi formulir registrasinya..... Lalu saya pasang iklan berformat HTML di blog saya...oh iya di web itu juga dijelaskan cara masang iklan berformat HTML di halaman blog kita... Tulisannya “Anda yang mau pasang iklan klik disini” hehehe.... Saya pikir, biarkan saja..., toh tidak memakan tempat juga tuh iklan.....

Hampir dua minggu, saya agak sibuk, blog saya hampir tidak pernah terurus... barusan hari ini, iseng-iseng saya buka blog saya, ternyata di iklan tersebut sudah ada tulisan iklannya, anda bisa lihat iklan dibawah Judul blog saya...................
Kemudian saya buka link SITTI.COM namanya, dan masuk ke akun saya....ternyata ada tampilan seperti ini :.....................

Hahay...ternyata blog saya sdh menghasilkan uang sebesar Rp. 327 ,-


Bila anda pingin ikut menikmati penghasilan dari blog anda, saya sarankan anda bergabung dengan sitti.com, caranya masuk ke website sitti.com, atau cara yang paling mudah anda klik saja link siti.com di bagian kanan bawah iklan yang muncul di bawah Judul blog saya.....
gambar ini saya ambil dari sub menu Love Meter.....
Rupanya iklan yang mereka pasang berada di halaman yang paling banyak pengunjungnya...coba anda buka  sub menu Love Meter, My Family atau Beranda pada MENU BLOG saya.............

Selamat mencoba.....Posting berikutnya, saya coba share cara masang iklannya...

Ada pertanyaan atau komentar ??? 



Tidak ada komentar: