INFO PENTING

Jumat, 18 Maret 2011

Radja Tolak Promo di Internet

Untuk memperkenalkan album barunya, Radja menolak jika dia dikatakan mengirit dalam promosi. Ian Kasela memaparkan bahwa dalam hal promosi Radja tak bermain dalam ranah itu (dunia maya).
Menurutnya komunikasi dengan media harus tetap nomor satu, sedangkan untuk media gratis yang ada di internet baginya hanya untuk band yang kurang promonya.
foto Budi




Untuk memperkenalkan album barunya, Radja menolak jika dia dikatakan mengirit dalam promosi. Ian Kasela memaparkan bahwa dalam hal promosi Radja tak bermain dalam ranah itu (dunia maya). Menurutnya komunikasi dengan media harus tetap nomor satu, sedangkan untuk media gratis yang ada di internet baginya hanya untuk band yang kurang promonya.


"Kalau bicara brand, Radja di situ nggak juga, karena promo di media maya kan gratis. Komunikasi dengan media harus number one itu. Kalau dunia maya kan ya untuk band yang kurang promonya. Masa Radja pengennya gratisan," papar Ian sambil tertawa saat dijumpai di syuting video klip Radja, Call Me di Jl. Margasatwa No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (7/2).


Meski dunia maya tengah ngetren di kalangan para musisi untuk berpromosi akan tetapi bagi Radja hal ini belum terasa dampaknya.


"Gue belum terlalu merasakan banget. Kita pengen yang nyata aja lewat media tv online cetak tetap harus. Gue gak suka label bermain di situ. Dunia maya memang trennya ke situ, kalau masak itu cuma bumbu-bumbu saja," terangnya.


Apakah ada kekurangan dalam mempromosikan dunia maya sehingga masih memilih langkah lama?


"Kekurangannya sih gak juga, karena lagi booming kan itu. Kalau ikut-ikutan sih bisa dibilang iya, kalau enggak kan bisa ketinggalan kan," tukas Ian. (kpl/buj/faj)

Nah tulisan di blog ini diambil dr sumber yahoo omg , gak ada hubungannya sama management RADJA, hanya salah satu bentuk apresiasi saya untuk Band kebanggaan kami warga Kalimantan, khususnya Kalsel dan Kalteng............. Peace...

Mau denger lagu terbaru Radja : cekidot ...........................


makasih.......


Tidak ada komentar: