INFO PENTING

Jumat, 04 Maret 2011

Nge Blog Asyik Juga..


Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan. Begitu Deskripsi yg saya pakai utk blog saya...

Karena pengen punya blog, yang sebelumnya saya belum punya dan belum bisa, apa boleh buat saya harus melakukan sesuatu yg belum pernah saya lakukan... diantaranya beli buku-buku yg membahas blog, untungnya aku punya costumer card dari salah satu toko buku, jadi bisa hemat kalo lagi belanja buku. Sayangnya toko buku itu belum punya cabang di Sampit. Tapi tak apalah, karena hampir sebulan sekali aku mesti ke Kalsel menjenguk anak-anakku yg sekolah disana...


Acara Kunjungan Orangtua (istilah ponpes dimana anakku jd santri) kami isi dengan jalan-jalan ke pasar, selain untuk membeli kebutuhan bulanan anak-anak, hal yang tidak pernah kulupakan adalah mengajak anak-anak berjalan ke toko buku. Selain aku perlu buku-buku tentang komputer, blog dan internet, biasanya anak-anakku juga meminta dibelikan buku, atau komik paling tidak.. Tentu saja pembelian buku mengikuti budget yg ada...hehe.

Kembali ke masalah blog ..................
Mulanya kukira ngeblog cuman nulis doang.... eh, ternyata selain nulis, kita juga ditantang merias wajah blog kita... Ternyata buku-buku yang kubaca belum cukup... Akhirnya aku mesti study tour melihat blog-blog lain yang memang lebih mantap.........

Adalagi yang namanya bahasa HTML ...., samber gledek..aku gak faham.. tapi memang para blogger yg senior banyak share dan kasih pencerahan buatku yg memang masih awam di dunia blogging. Akibatnya ilmu blogging ku jadi nambah dikit ................ sedikit demi sedikit.

Tapi yg memang bikin susah pinter di dunia blogger ini, karena memang bahasa Inggris ku dibawah standard... Untungnya tidak sedikit juga blogger Indonesia yg bikin tulisan dlm bahasa Indonesia... Terima kasih utk mereka...

Suatu saat kelak...pengen juga rasanya blog ini dicarikan domain berbayar... tapi entah kapan ya ?? Kalau sekarang rasanya belum deh...konten blog ini kayanya belum pas kalau dibikinkan domain berbayar.......

Tidak ada komentar: